Kesepakatan Zlatan Ibrahimovic Bisa Menjadi Tekor MLS, Bernilai Hingga $ 7,5 Juta - INFOMARSI BERITA

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad


Jumat, 21 Desember 2018

Kesepakatan Zlatan Ibrahimovic Bisa Menjadi Tekor MLS, Bernilai Hingga $ 7,5 Juta

Kesepakatan Zlatan Ibrahimovic Bisa Menjadi Tekor MLS, Bernilai Hingga $ 7,5 Juta


IDOLACASH Kesepakatan baru Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy bisa berakhir sebagai hari gajian terbesar dalam sejarah MLS.

Galaxy mengumumkan penandatanganan Ibrahimovic awal pekan ini tanpa syarat mengungkapkan, tetapi beberapa sumber dengan pengetahuan kontrak mengatakan kepada ESPN FC bahwa ia akan dibayar antara $ 7 juta dan $ 7,5 juta pada tahun 2019.

Itu merupakan kenaikan yang cukup besar dari $ 1,5 juta yang didapat pemain Swedia itu pada 2018, musim yang membuatnya mencetak 22 gol dan menambah 10 assist dalam 27 pertandingan dan dinominasikan untuk penghargaan MVP liga. Penghitungan golnya adalah yang terbanyak kedua di liga di belakang 31 gol yang dicetak oleh MVP liga Josef Martinez dari Atlanta United.

Data yang disediakan oleh Asosiasi Pemain MLS mencantumkan gaji dan total kompensasi untuk setiap pemain yang Judi Bola berasal dari tahun 2013. Mantan gelandang Orlando City Kaka memegang rekor di kedua kategori, mendapatkan gaji pada 2017 sebesar $ 6,66 juta dan total kompensasi $ 7.167.500.


Jika kompensasi Ibrahimovic berakhir bahkan di bagian tengah rentang, ia akan memegang rekor di kedua kategori.

Pembalap Toronto FC Sebastian Giovinco adalah pemain dengan bayaran tertinggi pada tahun 2018 dengan total kompensasi $ 7.115.555,67.

Ada laporan bahwa Ibrahimovic, 37, bersedia untuk kembali ke AC Milan dalam upaya untuk meningkatkan gajinya, tetapi penyerang akhirnya menandatangani kembali dengan Galaxy.

"Ada banyak pembicaraan, banyak desas-desus, banyak bisikan di sekitar. Tapi sebenarnya saya tidak pernah pergi," kata Ibrahimovic dalam video yang diposting di situs Galaxy ketika dia menandatangani Selasa. "Saya tinggal di sini, dan seperti yang saya katakan, saya belum selesai dengan MLS. Saya masih belum puas dengan hasilnya. Saya masih memiliki banyak hal.


"Saya melihat tahun pertama Agen Bola saya sebagai pemanasan, dan saya pikir tahun kedua saya akan berbeda. Sekarang saya tahu liga, saya tahu lawan saya lebih banyak, bahkan jika mereka sudah mengenal saya sejak hari pertama, saya tahu bagaimana menanganinya lebih baik sekarang dan saya tahu apa yang harus dilakukan. Tahun pertama adalah pemanasan, tahun ini, saya datang untuk menyelesaikannya. "

Galaxy akan memulai musim 2019 pada 2 Maret dengan pertandingan kandang di Dignity Health Sports Park yang akan segera dinamai melawan Chicago Fire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad